Jumat, 25 Januari 2013

Tempat Menarik Untuk di Kunjungi di Turki

Tempat Menarik Untuk di Kunjungi di Turki


SALAH satu negara Mediterania yang paling menarik untuk dikunjungi adalah Turki. Turki sedikit unik, karena berbatasan dengan Asia dan Eropa. Selain itu, Turki juga merupakan gateway dua benua dan budaya fitur yang bertradisi dari timur dan barat. Namun, hanya sebagian kecil bangsa duduk di Eropa.

Berikut ini beberapa lokasi yang paling menarik di Turki :

1.Istanbul
 
Masjid Biru, Turki
Kota yang bersejarah serta dipenuhi dengan beberapa pemandangan indah, seperti Masjid Biru, Hagia Sophia, Topkapi Palace, dan Masjid Rustem Pasha. Selain itu, di sana juga ada banyak pasar jalanan yang ramai. Anda pun dapat membeli seni lokal kerajinan dan makanan khas.
Selain itu, di kota ini juga banyak Arsitektur yang menarik untuk dilihat karena terdapat  campuran budaya timur dan barat.


2.Cirali
Cirali, Turki
Cirali duduk di Turki Antalya Provinsi dan sekira 45-menit dengan mobil di sebelah barat barat Antalya, yang merupakan resor pantai populer dan sibuk. Cirali terletak di sebelah Laut Mediterania dan diperkirakan memiliki salah satu pantai terbaik di negeri ini. Dari kota, Anda akan dapat untuk mendaki ke reruntuhan Kota Kuno Olympos.
Jika Anda ingin melihat sesuatu yang cukup unik, kemudian berjalan-jalan di malam hari, Anda bisa berkunjung ke komunitas terdekat, Chimera. Sepanjang jalan, Anda akan melihat api melompat dari batu-batu karena emisi gas metana.

3.Cappadocia
Cappadocia, Turki
Cappadocia terletak di Uchisar Kavsagi Neveshir, bagian tengah Negara Turki. Wilayah ini dikenal karena aktivitas gunung berapi di wilayah tersebut. Batu Abu dan lava lunak telah terkikis selama bertahun-tahun dan telah membuat serangkaian indah gua dan formasi batuan.
Anda akan menemukan beberapa rumah yang telah diukir ke tebing serta gereja-gereja yang telah dilukis dengan lukisan dinding. Anda biasanya dapat menemukan tur untuk membawa Anda di sini sebagai hari perjalanan dari Istanbul dan banyak berjalan kaki dan bersepeda wisata di Cappadocia.

4.Efesus
Efesus, Turki
Efesus adalah di wilayah Izmir Turki dan duduk di pantai barat. Tempat ini menarik karena reruntuhan, tapi itulah yang membuatnya begitu menarik. Efesus dikenal sebagai yang terbaik setelah kota Romawi di dunia.
Tempat ini klasik bagi salah satu dari Tujuh Gereja Wahyu dan Anda juga akan melihat marmer diaspal jalan, serta bagian dari Kuil Hadrian serta Kuil Artemis, yang dikenal sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Kuno. Selain itu, Bunda Maria diyakini telah menghabiskan hari-hari terakhirnya di sini di Perpustakaan Celcius

5. Topkapi Palace
Topkapi Palace

Istana Topkapı adalah istana di Istanbul, Turki, yang merupakan kediaman resmi Sultan Utsmaniyah selama lebih dari 600 tahun. Pembangunan istana ini dimulai pada tahun 1459 atas perintah Sultan Mehmed II. Kompleks istana terdiri dari empat lapangan utama dan banyak bangunan-bangunan kecil. Pada puncaknya, istana ini dihuni oleh 4.000 orang. Selain sebagai tempat tinggal kerajaan, istana digunakan untuk acara-acara kenegaraan dan hiburan kerajaan. Sekarang menjadi daya tarik wisata dan berisi peninggalan suci penting dari dunia Muslim, termasuk pedang dan jubah Nabi Muhammad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar