Senin, 21 Januari 2013

Tempat Wisata Favorite di Korea

Tempat Wisata Favorite di Korea


Korea memang menjadi salah satu tujuan wisata atau berlibur terfavorite. Hal itu di karenakan Korea memiliki destinasi-destinasi wisata yang menariik. Kali ini kami akan  memberi informasi kepada anda tentang destinasi wisata favorite di Korea, dan inilah tempat-tempat favorite untuk berwisata di Korea.


1. Pulau Jeju

Pulau Jeju terletak di Selatan Semenanjung Korsel, dan Pulau Jeju adalah pulau terbesar di Korsel. Di Pulau Jeju anda dapat melihat pemandangan yang indah dengan pegunungan yang sejuk dan bunga-bunga cantik yang terhampar luas di pulau ini. Dan salah satu yang menjadi ciri khas dari Pulau Jeju adalah pemandangan tebingnya yang sangat indah.








2. N Seoul Tower

Menara yang memliki ketinggian 237 meter ini terletak di Gunung Namsan. Menara ini tidak pernah sepi dikunjungi oleh para Wisatawan lokal maupun Mancanegara.
Dari atas menara ini anda dapat melihat pemandangan kota Seoul yang indah. Dan di puncak menara ini terdapat tempat yang bernama Love Lock. Di sini, Anda bisa mengabadikan dan menggembok rasa cinta kepada pasangan dengan memasang gembok di sekitar pagar. Lalu kunci gemboknya dibuang, sebagai pengharapan cinta Anda dan pasangan akan terus bersama.








3. Istana Gyeongbokgung

Istana ini dibangun tahun 1394, dan sempat hancur serta direnovasi beberapa kali. Istana Gyeongbokgung terletak di sebelah utara Kota Seoul. Istana ini merupakan Istana terbesar di Korea Selatan, di dalamnya anda dapat melihat berbagai benda peninggalan dan banyak hal lain tentang warisan dari Dinasti Joseon ini.







4. Lotte World

Lotte World adalah tempat yang wajib dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Lotte World akan memanjakan Anda dengan aneka permainan dan wahananya. Mulai dari ice skating, naik perahu sampan mengelilingi Lotte World, rollercoaster mini, dan puluhan wahana menarik lainnya bisa Anda temukan di tempat ini!





5. Myeongdong

Tempat yang pas untuk berburu souvenir adalah Myeongdong, surga belanja di Korsel. Tempat ini terkenal bagi wisatawan mancanegara. Di sini, banyak pernak-pernik khas Korsel dan aneka fashion dengan harga yang miring! Mulai dari barang-barang dalam hingga luar negeri dijual di sini.
Tidak hanya berbelanja, Anda juga bisa mencicipi masakan khas Korea di restaurant-restaurant Myeongdong. Perut kenyang, hati pun senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar