Kamis, 29 Agustus 2013

Liburan Seru Dengan Tour Murah


Liburan Seru Dengan Tour Murah


Cheria Travel – Tour Murah.  Dewasa ini banyak sekali travel yang membuat perjalanan tour murah, baik domestic ataupun international. Namun perjalanan yang murah sering kali mengecewakan.  Memang tidak dapat dipungkiri ada harga maka ada kualitas.  

Namun sesungguhnya mensiasati hal tersebut adalah hal yang tidak terlalu sulit, hal ini perlu diketahui agar kita bisa menilai apakah penawaran dari travel agent yang memberikan tour murah tersebut masuk akal ataukah tidak?  Pertama kali yang diperhitungkan adalah objek tujuan wisata.


tour murah, wisata murah, paket tour wisata murah
Tour Murah


Faktor Penentu Tour Murah


Bila objek tujuan wisata cukup jauh maka otomatis biaya transportasi yang dikeluarkan akan bertambah, ditambah lagi jenis transportasi yang akan membawa kita menuju objek tujuan wisata tersebut, apakah bus, kereta ataukah pesawat atau mungkin kapal laut.  Nah dari jenis model transportasi tersebut akan kita klasifikasi lagi menjadi beberapa kelas yaitu ekonomi, bisnis, eksekutif.

Selain objek tujuan wisata, maka selanjutnya kita akan menilai jenis akomodasi yang diberikan, apakah hotel, villa ataukah sekedar home stay. Bila kita telah mengetahui jenis akomodasi, maka selanjutnya adalah melakukan klasifikasi atas akomodasi tersebut.


Info Tour Murah


Untuk Cheria Travel, kami telah memiliki standard untuk tour murah kami baik domestic maupun international sehingga tidak mengecewakan para pelanggan kami.  Penjelasan lebih lanjut dapat menghubungi Kami ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal SyariahGedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com

Selain info kontak diatas, Anda juga dapat mengunjungi berbagai situs social media Kami untuk mendapatkan informasi mengenai paket tour wisata murah lainnya di :

Twitter : Cheriatour
Facebook : Cheria Tour Travel
Google + : Cheria Wisata

Semoga artikel Tour Murah ini dapat bermanfaat ya. Selamat berlibur!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar