Senin, 26 Agustus 2013

Pesona Indah Paket Wisata Aussie


Pesona Indah Paket Wisata Aussie


Cheria Travel – paket wisata Aussie.  Berlibur ke Australia ? WOW..apa saja yang bisa dilihat di Australia ? Australia memiliki tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi dan menarik perhatian wisatawan, seperti : Sydney harbour bridge – Jembatan nan begitu indah  yang melatar belakangi pelabuhan Sydney Harbour.  


paket wisata aussie, paket tour australia, paket tour wisata muslim
Paket Wisata Aussie



Pada malam hari pemandangan dikawasan ini tampak sangat romantis, sangat cocok bagi pasangan muda yang baru melangsungkan pernikahan. Syney Opera House – Lokasi bangunan ini dekat dengan Sydey Harbour.  Gedung ini memiliki arsitektur bagian atap seperti cangkang.  Gedung ini menjadi terkenal karena memiliki akustik yang sangat baik yang dapat membuat sensasi music yang luar biasa.  

Greet barrier Reef – terletak di lepas pantai Queensland atau laut koral dimana terdapat terumbu karang terbesar di dunia.  Terumbu  karang ini membuat banyak organisme laut menjadi hidup.  Ada hal unik disini yaitu selain organisme laut , terdapat pula spesies burung yang dapat hidup di terumbu karang ini  yang memakan organisme laut.  Ayers Rock – Uluru; Ini adalah batu monolit terbesar di dunia yang terhampar di tanah datar dan merupakan bagian dari UNESCO World Heritage Centre.


paket wisata aussie murah
Paket Tour Australia


Info Lengkap Paket Wisata Aussie

Untuk mendapatkan info terkini mengenai Paket Wisata Aussie dan paket tour wisata muslim lainnya, Anda dapat menghubungi Kami langsung ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com

Semoga artikel Paket Wisata Aussie ini dapat berkenan dan menjadi pilihan terbaik tujuan liburan Anda ya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar