Minggu, 01 September 2013

Paket Tour Istanbul 2014


Paket Tour Istanbul 2014



Cheria Travel - paket tour Istanbul 2014. Istanbul sangat terkenal dengan keunikan budayanya karena merupakan campuran antara budaya Barat dan Timur.  Tempat menarik apa saja yang bisa Anda kunjungi di kota tua yang eksotis ini?


Paket Tour Istanbul 2014, paket tour turki, paket tour istanbul, paket tour wisata muslim turki,   paket tour wisata muslim
Paket Tour Istanbul 2014



Objek Wisata Paket Tour Istanbul 2014

Dalam Paket Tour Istanbul 2014 ini, Anda dapat mengunjungi Bosphorus. Bosphorus merupakan selat yang membagi Laut Hitam dan Laut Marmara. Inilah selat yang memisahkan Asia dan Eropa. Salah satu pemandangan terbaik yang ada di Kota Istanbul bisa dilihat dari Bosphorus. Blue mosque atau Masjid Sultan Ahmed adalah masjid bersejarah yang dibangun tahun 1609-1619, dan merupakan masjid terbesar di Turki. Desain, sejarah dan keantikan bangunan menjadikan Masjid Sultan Ahmed menjadi primadona wisatawan.  

Masjid ini dirancang sedemikian rupa, sehingga meskipun masjid sedang ramai, imam tetap telihat di mimbar dan terdengar suaranya. Lampu yang terdapat di dalam masjid pernah dilapisi dengan emas dan permata, tetapi sekarang telah diberikan kepada museum untuk kepentingan sejarah.


Paket Tour Istanbul 2014 murah
Blue Mosque Turki


Jangan lupa menyisihkan waktu satu hari untuk mengunjungi Princes Islands yang menawan, di Laut Marmara, lepas pantai Kota Istanbul. The Princes Islands memiliki 4 pulau, yakni Buyukada, Heybeliada, Burgazada, dan Kinaliada dengan memiliki pemandangan yang indah, seperti perbukitan, hutan, dan pantai. Kepulauan ini mudah dicapai menggunakan kapal feri. Anda bisa melakukan perjalanan menggunakan kereta kuda dan lanjut mengunjungi Biara Santo George.


Info Lengkap Paket Tour Istanbul 2014



Untuk mendaftar dalam Paket Tour Wisata Muslim Turki ini silahkan menghubungi Kami segera ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com


Atau bisa juga dengan membaca info terkini dari berbagai paket tour wisata menarik lainnya di :

Twitter : Cheriatour
Facebook : Paket Tour Turki
Google + : Cheria Wisata


Semoga berkenan dengan Paket Tour Istanbul 2014 ini ya. Selamat berwisata!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar