Selasa, 27 Agustus 2013

Paket Tour Korea Selatan Halal


Paket Tour Korea Selatan Halal


Cheria Travel – Paket Tour Korea Selatan Halal.  Negeri Gingseng ini mempunyai beberapa destinasi-destinasi wisata yang cantik. Berikut kami hadirkan 6 tempat wisata menarik di Korea Selatan.  


paket tour korea selatan halal, paket tour korea konsorsium, paket tour muslim korea
Paket Tour Korea Selatan Halal


Destinasi Utama  Paket Tour Korea Selatan Halal


Pulau Jeju
Pulau yang dijuluki "Bali"nya Korea Selatan ini pernah masuk dalam nominasi New 7 wonders of  Nature lho! Pulau yang terletak di sebelah selatan semenanjung Korsel ini merupakan pulau terbesar di Korsel. Di Pulau Jeju kita akan menemukan pemandangan pantai yang indah, hamparan bunga-bunga cantik, air terjun dan masih banyak lagi. 



paket tour korea selatan halal 2013
Pulau Jeju


Pulau Nami
Kalian tau drama Korea "Winter Sonata"? Drama tersebut mengambil lokasi syuting di pulau cantik ini. Suasana romantis di pulau ini berhasil mencuri perhatian para wisatawan.

Namsan Tower
Namsan Tower - Menara dengan tinggi 273 meter ini terletak di Gunung Namsan. Dari atas menara ini kita bisa melihat pemandangan kota Seoul yang indah. 


paket tour korea selatan halal 2014
Namsan Tower


Lotte World
Lotte World merupakan taman hiburan dalam ruangan terbesar di dunia!  Wahana seperti roller coaster, ice skating dan lainnya dapat kalian temukan disini.

Everland
Taman hiburan ini dijuluki Disneylandnya Korea. Anda akan berkensempatan untuk menginjunginya dalam Paket Tour Korea Selatan Halal ini lho.

paket tour korea selatan halal murah
Everland Theme Park


Myeongdong

Tempat untuk berburu souvenir adalah Myeongdong.  Di sini banyak pernak-pernik dan pakaian khas Korea yang dijual dengan harga murmer alias murah meriah. 

Info Lengkap Paket Tour Korea Selatan Halal


Yuk, ikut paket tour Korea Selatan Halal bersama Cheria Travel. Untuk mendapatkan info lengkapnya silahkan hubungi Kami ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal SyariahGedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com

Kunjungi juga artikel Paket Tour Korea Konsorsium sebagai pilihan terbaik Anda untuk berlibur seru ke Korea ya! Selamat berwisata!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar