Minggu, 06 Oktober 2013

Paket Wisata Muslim ke Jepang

Paket Wisata Muslim ke Jepang


Cheria Travel – Paket wisata muslim ke jepang.  Berwisata ke Jepang ternyata telah menjadi suatu keinginan tersendiri bagi hampir semua traveler  muslim di Indonesia. Tentu banyak hal menarik yang dikunjungi di Jepang.  Memang jepang merupakan suatu lokasi perpaduan wisata modern, klasik, peradaban sejarah dan alam yang sangat menarik.  Dalam Paket Wisata Muslim ke Jepang ini, Anda akan dimudahkan dalam hal transportasi public sehingga mudah mengunjungi hampir semua kota di Jepang.


Paket Wisata Muslim ke Jepang Murah
Paket Wisata Muslim ke Jepang

Objek Wisata Paket Wisata Muslim ke Jepang

 
Paket wisata muslim ke Jepang akan membawa Anda ke beberapa objek wisata seperti kota tua Kyoto yang merupakan pusat kota jepang di jaman dahulu.  Lalu menyambangi Tokyo – ibu kota Jepang saat ini yang dulu bernama kota Edo.  Selanjutnya anda juga berkunjung ke Osaka dimana terdapat situs warisan dunia yaitu kuil Kyoto dan Nara.  Osaka juga terkenal dengan objek wisata Floating Garden Observatory,  Osaka Aquarium , dan Universal Studios Jepang.  


paket wisata muslim ke jepang 2013
Floating Garden Observatory Osaka


Hokkaido adalah pilihan selanjutnya untuk dikunjungi. Kota dengan wisata alam yang murni dank has ini telah mengundang jutaan wisatawan untuk mengunjunginya.  Yokohama dan Nagasaki merupakan pilihan yang terakhir untuk dikunjungi.  Nagasaki memiliki monument dimana terjadi bom atom yang mengakhiri perang dunia 2.  


paket wisata muslim ke jepang 2014
Yokohama Japan


Info Lengkap Paket Wisata Muslim ke Jepang


Menarik Bukan? Sudah pasti! Untuk referensi paket wisata Jepang Anda bisa mengikuti Paket Tour Jepang Hokkaido Murah dari Cheria Travel sebagai tujuan liburan terbaik Anda ke Jepang. Untuk mendaftar ataupun mendapatkan informasi selengkapnya, Anda dapat menghubungi Kami di:

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74


Semoga artikel Paket Wisata Muslim ke Jepang ini dapat bermanfaat bagi Anda semua. Kunjungi juga berbagai info paket tour wisata terkini lainnya yang tak kalah menarik dari Cheria Travel di website ini ya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar