Selasa, 08 Oktober 2013

Paket Tour Muslim 2014

Paket Tour Muslim 2014


Cheria Travel – Paket Tour Muslim 2014.   Assalamu’alaikum! Tentu sebagian kita masih bingung dengan istilah paket tour muslim 2014, apalagi saat ini masih tahun 2013, baiklah terlebih dahulu kami akan sedikit uraikan kenapa dinamakan paket tour muslim.  
 
Paket Tour Wisata Muslim 2014
Paket Tour Muslim 2014

Bila kita akan berkunjung ke suatu negeri yang notabene masyarakatnya non muslim seperti Vietnam, Thailand, China, Jepang, Korea, Taiwan, Macau atau sedikit lebih jauh yaitu eropa, amerika dan Australia, hal yang pertama muncul dalam benak kita adalah tentang bagaimana mencari makanan dan minuman yang terjamin halal serta penginapan yang layak bagi seorang muslim selain itu sudah pasti adalah tips untuk tetap dapat menjalankan ibadah selama perjalanan seperti sholat atau berpuasa apabila perjalanan tersebut dilakukan pada waktu di bulan suci ramadhan.

Referensi Paket Tour Muslim 2014


Untuk itulah seorang muslim membutuhkan sebuah paket tour wisata muslim yang dapat menjamin kehalalan dari makanan, minuman serta penginapan juga kemudahan beribadah dalam perjalanan, itulah yang dinamakan paket wisata halal, dimana perjalanan wisata seseorang terjaga dan terjamin tetap dalam koridor syariah Islam.

Paket Tour Wisata Muslim Murah
Paket Tour Wisata Muslim

Bagi yang belum dapat mengikuti paket tour muslim cheria travel – Rajanya Wisata Halal – pada tahun ini, maka dapat bersiap untuk mengikuti paket  tour muslim 2014 Cheria Travel.  Nah berikut ini adalah beberapa referensi artikel yang bisa Anda baca untuk mempersiapkan liburan nanti, diantaranya adalah :


Info Lengkap Paket Tour Muslim 2014

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Tour Muslim 2014 ini, Anda dapat menghubungi Kami langsung di :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74




Tidak ada komentar:

Posting Komentar