Senin, 04 Februari 2013

Tempat Wisata di Phuket

Tempat Wisata di Phuket


Banyak sekali pantai di Phuket, namun yang dianggap salah satu yang terbaik adalah yang menghadap ke Laut Andaman, seperti di Patong dan Kata/Karon.
Berikut ini adalah beberapa Pantai terbaik di Phuket yang menarik untuk dikungjungi :

1. Pantai Kata 
Pantai Kata
Pantai Kata adalah sebuah Pantai yang banyak disuka keluarga karena aman untuk berenang (namun  tetap perhatikan tanda bendera merah yang menyatakan  dilarang berenang). Dan di sini terdapat berbagai restoran bagus. 


 

2. Pantai Patong
Pantai Patong
Pantai terbesar ini memiliki berbagai aktivitas laut dan  kehidupan malam yang semarak. Berbagai hotel dan reataurant terkonsentrasi di sini.

3. Pantai Karon
Pantai Karon
Pantai Karon adalah tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam, dan juga  menyediakan berbagai aktivitas, akomodasi dan tempat  bersantap untuk segala anggaran. Di luar pantainya yang indah disini juga terdapat lokasi snorkeling dan menyelam yang bagus. 

4. Pantai Surin
Pantai Surin
Dengan pasirnya yang putih dan laut yang jernih, pantai ini  memiliki kesan sebuah desa pesisir. Cocok bagi kalangan  yang ingin rileks dan tenang. Berbagai hotel kelas atas tersedia  di sini, termasuk restoran kelas satu dan wine bar. Populer  untuk pecinta diving.

5. Promthep Cape
Promthep Cape
Konon, ke Phuket belum lengkap tanpa melihat semenanjung  cantik di "ujung dunia" ini. Saat terbaik adalah menyaksikan  matahari terbenam di balik samudra luas yang mempesona.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar